Selasa, 11 November 2014

Posisi diperbaiki Xavi Barca dalam Apakah umumnya Liga Meskipun berisi Catalunya



Pada, 9 Nov, Catalunya simbolis membawa kaos bola  referendum. Disebutkan, delapan puluh persen orang yang disurvei yang telah ditentukan, banyak orang memisahkan diri mereka melalui Spanyol Berbicara.

Meskipun tidak namun menggunakan foto jelas dalam hal mendatang kursus politik masa depan, banyak orang mulai membicarakan keadaan Anda pada Catalunya Barcelona akan benar-benar benar-benar gratis.

Mengatasi hal ini, gelandang bersama dengan kepala yang melibatkan Los Azulgranas, Xavi Hernandez, membuat pernyataan yang hidup. Menurut dia, apa yang pernah akan terjadi Barcelona harus tetap tampil dalam Apakah umumnya Liga.

"Menurut perkiraan saya ini adalah langkah yang melibatkan konsultasi ditambah praktek demokrasi. Saya tidak benar-benar menemukan hampir semua penyebab untuk meninggalkan Barcelona dalam Apakah umumnya Liga, apa yang pernah transpires dalam politik seluruh dunia di jalan, inci diklaim Xavi tampaknya ditawarkan hanya dengan Marca.

Sebelumnya, manajer desain web melibatkan Apakah umumnya Liga menyediakan kaos bola murah sering mengklaim bahwa jika Catalunya benar-benar independen, Barcelona Anda, Espanyol dan klub malam lainnya tidak akan diizinkan untuk datang dalam kompetisi mereka sendiri lagi sejak pedoman.

Meski begitu, hal ini tidak diatur dalam batu alam. Klub malam Catalunya bisa terus menghadiri Are umumnya Liga, lokasi di mana pemerintah federal setuju untuk membantu membuat perubahan dalam aturan. Itu benar-benar hanya akan dalam waktu Anda sendiri.



Apabila anda berminat membeli kaos bola silahkan kontak kami di :
SMS : 085-868-799-848
PIN BB 3139D382

Atau silahkan kunjungi website resmi kami www.KaosBolaModern.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar