Jumat, 07 November 2014

Belanda Harus Lakukan pekerjaan Tricky BeAT Kazakhstan



Holland yang mengurangi pemain terbaik tampak luar biasa menonjol. Menonjol ini akhirnya yang ditunjukkan dengan cara orang basket bagi Anda untuk 65 persen serta dua puluh lima studi untuk membuat tujuan yang memiliki 12 dimana sekitar gawang. Tamu ini hanya membalas dengan hanya 2 foto serta sama-sama menyebabkan target yang sebenarnya.

Namun, Belanda sebenarnya biasanya sangat kebobolan lebih dulu. Di dalam 17 kecil, kiper Renat Abdulin Jasper Cillessen bersama dengan otaknya setelah tempat menaklukkan basket yang sebenarnya menggunakan Andrei Karpovich.

Sebuah misi, keamanan menyerang berikutnya Holland Kazakhstan. Tapi, kiper Alexandr Mokin ketangguhan membantu membuat Guus Hiddink anak akhirnya menjadi frustrasi.

Merek baru Belanda bisa menyamakan skor aktual dalam acara kegiatan sebenarnya 62 beberapa menit tua. Klaas Huntelaar Januari sundulan Ibrahim Afellay komentar yang sedang berlangsung menciptakan karir akibatnya kuat 1-1.

Beberapa beberapa menit kemudian, Kazakhstan harus drop antara pemain nya. Baurzhan Dzholchiev kartu merah langsung untuk keseriusan dalam penyalahgunaan Afellay.

Volume yang luar biasa dari pemain, Belanda sebenarnya semakin tidak ada media biaya Kazakhstan. Mereka akhirnya berbalik semacam 2-1 steer karena aktivitas datang ke 82 yang sebenarnya kecil. Afellay foto oleh luar paket, yang sering sedikit penyesuaian itu adalah arah, dengan kiper Mokin.

Belanda mengakui nya kemenangan lebih dari sasaran biaya Robin van Persie dalam 89 kecil. Item menaklukkan 12 dalam bentuk memperoleh bagian rumah Anda segera setelah Suv Persie diganjal oleh hanya Abdulin dalam lokasi dibatasi.

Berikut adalah kemenangan Belanda lebih dulu dalam Eu Kaca Qualifier dalam 2016 segera setelah pertandingan sebelumnya sampai mereka dipukuli sebenarnya Republik Ceko. Mereka saat ini ketiga dalam Tim Apa saja memiliki tiga hal, di bawah Islandia serta Republik Ceko yang sama-sama memiliki enam sampai delapan hal. Kazakhstan dalam keempat memiliki satu tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar