Jumat, 07 November 2014

3 Ambisi Chiellini Madeira Manfaat Memimpin Azerbaijan

Di dalam pergi dengan di Renzo Barbera, Kamis (2014/10/11) WIB lahir, Italia ini sekilas cukup dominan. Daerah Antonio Conte mencatat menjaga orang dengan 62% vs. 38%.

Seluruh Italia melepaskan Twenty Two gambar melalui mana sejumlah dipicu tujuan ini. Meskipun Azerbaijan tidak diizinkan untuk mendaftar gambaran individu dalam tujuan dengan beberapa upaya.

Chiellini memperkenalkan Madeira seterusnya di depan bola 1 berakhir menjadi di atas. Tapi kekhawatiran masalah ini dengan Juventus pertahanan equalizer sukses terhubung dengan Azerbaijan dalam menit ke-76. Namun, Chiellini prestasi untuk menghasilkan menebus melalui credit scoring produktif ini bertujuan dalam menit ke-82.

Keberhasilan ini, organisasi Italia ini selama L sisanya Partai dengan 6 faktor oleh beberapa bertemu. Mereka akan unggula bertujuan perbedaan besar dengan Kroasia yang pada judul game tambahan menang 1-0 atas Bulgaria. Berturut-turut untuk membesarkan mereka biasanya Norwegia (3 poin), Bulgaria (3), Azerbaijan (0), bersama dengan Pulau malta (0).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar