Selasa, 11 November 2014

Heynckes: Dari Bundesliga, Bayern Apakah tidak ada penentang




Mantan pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, menilai tingkat persaingan dari kompetisi untuk konsep Bundesliga tahun ini disesuaikan. Ini Bavarians tidak akan memiliki sangat pemain dari kompetisi untuk konsep.

Dalam beberapa bulan terakhir, Bayern memang memperoleh tingkat keras persaingan yang datang dari Borussia Dortmund di babak beberapa bulan. Di sisi lain, Dortmund tahun ini mengalami masa yang cukup tidak diinginkan.

Perawatan kesehatan kelompok Jurgen Klopp menghuni posisi tawar yang memiliki 15 beban yang dihubungkan dengan 10 item yang berasal dari 11 game online yang dilakoninya. Dortmund kehilangan tujuh belas item yang datang dari Bayern Munich yang langsung di puncak klasemen yang sebenarnya.

Menggunakan jenis masalah, Heynckes menilai kompetisi konsep Bundesliga tidak akan menarik lagi. Di sisi lain, ini sama sekali tidak salah sebenarnya Melakukan terhubung dengan Bayern, namun Dortmund umumnya sebagai akibat dari memulai sebelumnya tahun ini sangat sangat.

"Berbicara tentang kompetisi konsep, jelas akan ada ketegangan biasanya hilang. Namun itu tidak di antara Bayern. Bahwa mereka melakukan tugas yang sangat baik dan juga mengakuisisi kelompok yang sebenarnya," jelas Heynckes, untuk menyelesaikan.

"Mereka benar-benar kalah kategori yang sebenarnya. Mulailah diinginkan Dortmund menyebabkan sebuah skenario di mana Bayern tidak akan memiliki pemain yang sangat. Pasangan saya dan saya saya tidak akan mengandalkan spesifik ini," jelasnya.

"Jelas Dortmund gamer waktu untuk usang masalah yang sebenarnya dari Globe Kaca, terutama jika seseorang melihat pada jenis melakukan. Anda perlu melakukan membutuhkan kelompok yang dapat membayar dengan ini, namun tidak ada yang berpikir efektivitas sebenarnya Dortmund akan menjadi seperti ini, "dia diperpanjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar